Sabtu, 03 Maret 2012

ARTI NICKNAME KYUHYUN


Kyuhyun Memiliki banyak sekali nickname . Apa sajakah itu?
1. GameKyu : nama ini diberikan oleh member dan manager, karena Kyuhyun sangat gemar bermain game.
2. DraKyu : karena obsesi Kyuhyun yang gemar dengan drama serial berbau history. Salah satunya Jumong.
3. KimKyu : adalah nama pemberian Heechul Oppa. Karena di dalam pengumuman audisi nama yang tertera adalah Kim Kyuhyun. Kabarnya hingga saat ini, Chullie Oppa masih manggil Kyu dengan nama itu.
4. SkiKyu : diberikan oleh Leeteuk Oppa dan dilauncing di radio. Nama itu diciptakan karena Kyuhyun sangat membanggakan dirinya mahir dalam bermain ski.
5. KyuMong : diberikan para member dan penggemar setelah menonton tayangan EHB episode 11 dan juga karena Kyuhyun gemar nonton Jumong.
6. Magnae On Top : nama yang ditujukan untuk Kyuhyun dan Ryeowook Oppa. Karena keduanya ahli dalam mengerjai dan mem-bully member yang lain dan tidak seorang pun yang dapat menghentikan mereka.
7. Lucky : diberikan oleh penggemar Thailand karena Kyuhyun member yang ke – 13.
8. Fuwuyuan-rrr : artinya pelayan. Meski nama chinanya Kui Xian, penggemar di Cina lebih suka menyebutnya demikian karena Oppa lebih fasih mengucapkannya.
9. Xiao Shi San atau Little 13 : diberikan penggemar di Cina sebagai julukan member ke – 13 dan karena Oppa adalah Baby of Super Junior.
10. Ling Dao (Leader) : adalah nama “baptis” Kyuhyun dari Cina. MC popular Cina yang melihat betapa formal dan seriusnya Kyuhyun saat menyapa penggemarnya dalam bahasa mandarin di TV.
11. Jagiya : kerjaan Leeteuk Oppa dan Eunhyuk Oppa di awal 2009 saat Kyuhyun mengirimkan sebuah pesan teks ke Sukira. Saat itu mereka menyebut “ jagiya, aku terjebak macet”
12. Scholar Kyu : diberikan oleh Leeteuk Oppa pada tanggal 4 Maret 2009, Saat Kyuhyun sukses menjawab 10 pertanyaan yang dilontarkan di radio. Kyuhyun mengakui dirinya jenius dari para member, dan pernah menerima president award saat berpartisipasi dalam olimpiade matematika.
13. choKyu : nama gabungan depan dan belakang yang diberikan oleh penggemar.
14. Captain Cho, Chubby Thing, Little Boy : nama panggilan yang diberikan oleh Cho Ara ( kakak Kyuhyun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...