Sabtu, 20 Agustus 2011

Super Junior "thanks to" in Mr.Simple Album [Indo translate]



Leeteuk

6 November 2005, hari lahir Super Junior, lalu sekarang sudah 5jib. Betapa hebatnya!!
Untuk debut saja sudah sangat bersyukur.. berharap untuk merilis album, berharap untuk berdiri di atas panggung, mempunyai harapan ini.. berdoa dari hari ke hari sebelum tidur, dan sekarang sudah di titik ini bersama mimpi..

 Apakah mimpiku dan doaku terlalu jujur, setelah 5 tahun menjadi trainee, aku telah menerima banyak cinta, bertemu dengan orang orang baik samapi sekarng.. kapanpun aku mendapat kesulitan, selalu ada banyak orang yg memberikan aku cinta dan kekuatan..

Rumah ku, sekolahku, SM Entertainment (lalu Leeteuk menyebutkan nama orang2 SMent)
 dan juga semua senior.. Adik adikku yg cantik dari SNSD(taeyeon, yoona, sooyoung, yuri, jessica, sunny,tiffany,seohyun, hyoyeon) yg sekarang telah memiliki sentuhan wanita.. berikan dukungan di masa depan!! Adik ku yg berkilau SHINee harus lebih bersinar! F(x) ayo kalian harus kuat!!!!! aku benar benar mencintai kalian..

Juga kepada seluruh PD dan pencipta lagu.. (aku) sangat berterima kasih kepada kalian! juga pada super juniors kiss the radio.. tim ku!!! aku tidak bisa menyebutkan satu persatu, semua senior!! junior!!! mari kita berjalan bersama!!

dan juga kau yg sedang membaca ini sekarang!! yang bertambah kuat, yang tidak bisa aku tinggalkan.. yang akucintai.. member ku!! bertemu kalian adalah sesuatu yg terbaik di hidupku.. sayap no.1 Super Junior.. dengarkan aku.. FANSCLUB TERBAIK di dunia!! E.L.F jika aku mencari sesuatu yg sangat menyentuh dalam hidupku, itu adalah cinta kalian. E.L.F no.1

Satu satunya keluargaku.. aku mencintai kalian. aku tidak tahu kapan kita akan berpisah untuk sementara.. karena ini bukan AKHIR tapi DAN (because this is not END but AND).. walaupun ada saatnya berpisah.. 5jib.. walaupun aku terus berkata seperti ini.. aku akan tetap bekerja keras untuk semua aktifitas. terima kasih!!

cr. kr to chi TeukBar China
chi to eng: fayerielf
eng to indo: @aprinsisjae for @sujufor_elfindo

Heechul
 -Chocoball-
yg aku rindukan Jo Sungmo, Club= penghidup panggung  SangChu, Mithra yg kuat seperti beruang, Nassun yg sudah tidak asing denganku, Ssam D yang xseallu berkata "Aku menyayangimu", "Jungmo-ya kapan kau akan melakukannya?", Jan Geunsuk,
When are you doing that?" Kim Jungmo, (don't understand about JGS' description) Jang Geunsuk, penyair dari InterCube Yong Junhyung, The "xia ke shang" untuk khyungnya Lee Hongki (maksudnya Hongki itu junior untuk mereka tapi dia bisa mengontrol hyung nya, orang ini diam ketika kalian ingin mengetahuinya, laki-laki yang smakin diam, Choi Jonghoon.

Yo, Park Jinyoung yg ada dalam hatiku, Heechul-ah Heechul-ah Heechul-ah Cheon Jungmyeong

-untuk teman teman yg selalu berhubungan denganku-
 Pertemuan pertama kita masih selalu lucuㅋㅋ Youngduk J, the Aegyo girl Kwon BoA yg selalu menjadi adik lelaki bagiku, Shim Changmin yg berfikir membuat agama baru denganku, Sulli Sulli siapapun bisa melihatku datang bahkan dari jarak 100m, Son Dambi the Devil, Ratu dari segala Som Dambi, Noona yg menari tanpa perasaan.Park Gahi yg berlajar denganku, orang profesional dengan wajah innocence anak anak, the keeping Yang Jinseok, GNP muda yg menghantuiku,Jeong Jun Ha, Pangeran Ferrari yg akan comeback Choi Jaehoon, jika kau berikan +16 jjari, aku akan mengembalikan padamuㅋㅋ Bae Kisung, Lee Sejoon, Defconn yg sangat mirip dengan Hello Kitty, Kim Jisuk yg sanagt berpengetahuan dan simpati. Cheon Kyeyoung yg selalu memperhatikan aku, Shimyang Shim Taeyoon yg selalu mau berbicara denganku apapun yang ia lakukan, Park Chan yg selalu berbicara seperti orang dari jaman Juseon,untuk adik ku yang baik hari yg membantuku untuk masa depan yg baru,  menguasai digital karena pesonaku. kita adalah Gangster!!  Kim Yunsong, yg lucu seperti anak anak Song Yejin yg tidak pernah aku panggil Noona, Lee Dahae yg seperti ibu, ketikaludahmu turun, ia akan menyekanya samapai bersih, perndukung pertama M&D Shim Eunkyoung, si badan k Lee YoungMin yang merupakan STARGYM23, teman dari Hee DJ-Cho PD, Heo Deokhoo, Heo Keumwook, dan yang terakhirrᄉᄅᄒᄂᄂᄋᄑᄃ.. (kemungkinan bersar artinya = saranghaneun ELF deul)

Source of Thanks To: @dancingkyu
English to Indonesia: -heesica- @ HFPI
Korean to English: @mimilovemicky
Chinese from @ampburger

Yesung
 "Mr. & Mss."

Shindong

Album ini, rasanya berbeda..
karena terlalu banyak orang yang harus aku ucapkan terima kasih.. yang pertama terlintas dalam pikiranku adalah para member Super Junior!!! aku menyayangi kalian. dan untuk fans Super Junior di seluruh dunia, E.L.F aku percaya kalian akan selamanya seperti nama kalian.. dan kepada semua teman selebriti yg selalu mengkhawatirkanku dan membantuku, maaf aku tidak bisa menaruh semua nama kalian disini.. maaf.. dan kepada keluargaku. ForH & 2Car, aku selalu berterima kasih dan menyayangi kalian.. terima kasih sudah mempercayaiku. juga terima kasih kepada manager hyungnim untuk membantuku keluar dari fisik yg dulu .. tiba tiba aku berfikir Shindong kecil yg tumbuh melihat orang bernyanyi dan menari.. sekarang aku berada di tempat itu.. terima kasih. berfikir bahwa diluar sana ada roang yg memiliki  anak seperti aku yg dulu, aku akan berusaha lebih keras lagi dan lagi dalam semua yg aku lakukan

Bagaimanapun juga, yg aku inginkan adalah kebahagiaan!! diantara itu kebahagiaan yg terindah adalah Super Junior!! aku akan melakukan apapun demi Super Junior..
 Semuanya, ayo berdikir tentang kebahagiaan.. penuhi hidup dengan kebahagiaan.. Shindong ^^

cr: sup3rjunior.wordpress.com
indonesia translate: -heesica- @HFPI

Sungmin

sungmin menuliskan "I love You" salam berbagai bahasa, dan memang tidak ada "aku sayang kamu" tapi ia menuliskan indonesia dalam hangul

Eunhyuk

"GO ANCHOVIES"

Donghae

To: Appa
Appa, ini sudah 6 tahun. 5jib sedang dalam persiapan untuk dirilis
aku merasa Appa ada disamping ku, melindungiku sehingga aku bisa terus tersenyum saat ini.surat tahunan yg aku tulis sudah mencapai yg kelima.
sungguh, sewaktu kau masih ada aku bahkan tidak pernah menuliskan surat padamu, karena aku terlalu kecil.
aku berterima kasih saat kau ada, aku kadang rindu saar kau tidak ada. aku merasa bersalah.
aku ingin mengatakan "Aku mencintaimu" satu kali lagi.. aku juga ingin mengatakan "terima kasih" sekali lagi. aku ingin mengatakan padamu nagaimana aku sangat berterima kasih karena kau disampingku.. aku ingin memelukmu sekali lagi..

To: ELF

Wah.. ini sudah album kelima.. waktu berlalu sangat cepat. Member dan ELF sudah bersama selama 6 tahun, sudah sanagat banyak melalui banyak hal, kadang banyak tertawa, dan juga menangis karena banyak hal, banyak hal yang menyenangkan tapi juga situasi yg buruk.. kami sanagat berterima kasih karena memiliki kalian.. hari hari, bulan, dan tahun berlalu, ELF bertambah secara mendunia, waktu kita bersama juga menjadi lebih panjang, itu terasa sangat indah. kata kata Teukie hyung benar, sampai sapphire blue menutupi dunia.. Leeteuk adalah leader kami yg terbaik! ayo kita melangkah bersama untuk 5jib! jika tidak ada ELF, Super Junior tidak akan ada! kami adalah orang bodoh yg tidak tahu apapun selain untuk ELF! Super Juni-OR! setelah album kelima kami sementara tidak akan mengeluarkan album. tapi kami akan selalu bersama. kalianmencintai kalian", aku tidak akan mengatakan apapun lagi! jika tidak, aku akan menuliskan bagaimana aku mencintai kalian, aku akan menuliskan bagaimana kita akan menciptakan yang lebih baik. aku mencintai kalian, aku mencintai kalian, aku mencintai kalian!!

cr.
kr to chi @yuki爱赫J
chi to eng fayerielf
eng to indo -hs- @sujufor_elfindo

Siwon

Terima kasih pada Tuhan yang mengijinkan album ini dibuat. aku mempersembahkan album ini untuk nenekku yang sudah pergi ke surga. aku menyayangimu nenek.
-Kepunyaanmu, cucu laki-laki tertua dari anak tertua, Siwon -

cr: 2pinkninja
Indo trans -hs- @Sujufor_ELFindo

Ryewook

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Super Junior yang aku percaya dan berjalan bersama.

Leader ku yg terbaik Leeteuk hyung, melihat ia begitu perhatian kepada kami adiknya selalu membuatku tersentuh.

Terima kasih, pembuat suasana Heenim yang mencintai SJ lebih dari kami semua, Aku selalu merasakan cinta dari hyung, terima kasih Heechul hyung.

Hankyung hyug, yang ingin aku temui lebih dari siapapun, dimanapun kau berada aku harap kau terus sehat dan mendapat yang terbaik.

Yesung hyung yg selalu mengurus dan memperhatikan aku sejak pre-debut, aku sangat ingin mengucapkan terima kasih.

si Hebat Kangin hyung yg sedang melindungi negara ku, karena kami percaya hyung kami akan menunggumu, kami mencintaimu.

Shingdong hyung yang memiliki hati yg besar sebesar badannya kya kya aku berdoa semoga bisnismu dan segala sesuatunya berjalan lancar.

Ketika aku merasa lelah, Sungmin hyung selalu berada disampingku untuk mendengarkan, aku sangat berterima kasih, musikalmu harus daebak! fighting!

Untuk memiliki badan seperti Hyukjae hyung adalah mimpiku, tapi unyuk wajah.. kya kya. kau harus makan yg banyak, Aku menyayangimu Eunhyuk hyung!

Donghae hyung yg baik yg selalu memperlakukan aku seperti teman kesayangannya dan orang yang aku contoh. jangan pernah mengubah hatimu, kita harus selalu bersama, bagaimanapun hidup kita Donghae hyung.

Super Junior’s visual, Siwon hyung. Kau sangat tampan, kya. ada kalanya aku merasa sedih karena hyung. dan juga banyak contoh dimana aku merasa berterima kasih, aku akan melakukan lebih baik, hyung.

Maknae selamanya Kibum-ah. aku berharap mimpimu menjadi kenyataan, kami akan terus memberi semangat untukmu, fighting ^^

Maknae kami Kyuhyun. suaramu adalah harta yg paling berharga.. wajahmu juga tampan lalu akau harus apa kya kya. walaupun kami selalu meledekmu kau selalu memiliki hati yg tulus, terima kasih.

Super Junior-M Henry, hyung tidak banyak, Henry ku pasti capek. terima kasih telah mengerti hyung, jika kami tidak memiliki Henry kami tidak bisa hidup, aku menyayangimu.

Zhoumi hyung, terima kasih terlah berada di Super Junior-M, kau banyak membantu kami. jika kami tidak memiliki hyung pasti kami sangat capek. ayo lakukan lebih baik.

Aku menyayangi seluruh member ^^ terakhir tapi bukan yg belakangan yaitu ELF yang selalu melindungi kami, terima kasih, aku mencintai kalian.

cr: minbunny.tumblr
indo trans -hs- @Sujufor_ELFindo

Kyuhyun

Tanpa sadar.. ini adalah cerita kelima kami..

samapai sejauh mana cerita itu terus ada sampai akhirnya berhenti.. Tuhan menggunakan cintanya untuk membantu kita yang kurang.

Keluargaku yg tercinta, Ibu, Ayah, kakak. keluarga SM Lee Soo Man guru *blah blah blah all the company people names*… Kangta hyung, Min Jung(??) Hyung, BoA, MinHo Hyung, Kyu Line Me love Changmin, Jealous Choi Min Ho, JongHyun who holds on to reality, secret man *someone dunno who*,mainvocal Taemin, Key Kibum, Jay Hyung, Jungmo hyung, Constans dana Noona, always strange Yoona, Cold sicca, kind Seohyun, cute “dongsaeng” VIC, Amber who came back…dip(Luna) *some other people* very awesome Jino…

My home Super Junior Lipteukie hyung, Heenim, Miracleman Han Geng Gege, Kang Kings, New * hyung, Dongguridong, Minimi, Armpit Hyuk, Donghai, My Name is** Choi Siwon, Lixiu, Kibumie, SJM Zhou Zhou Mi, Hey Henry, dan yang imut dan menyegarkan ELFyg selalu lembut seperti eskrim, terima kasih dan aku mencintai kalian"

Cr. kr to chi : as tagged in image.. i don’t know how to type it out in mandarin
chi to eng: fayerielf
indo trans -heesica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...