Jumat, 29 April 2011

Profil Lee Min Ho



Lee Min Ho adalah actor dan model asal korea selatan yang terkenal lewat serial televise Boys Before Flowers bersama Kim Bum, Kim Joon, dan Kim Hyun Joong. Pada tahun 2006 ia pernah mengalami kecelakaan mobil yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total.
Name : Lee Min Ho
Date of birth : June 22, 1987
Height : 185cm
Hobi : Nonton film,maen game,sepak bola
Star sign : Cancer
Blood type : A
Family : Father, Mother, Older sister.
Schools : Namsung Elementary School, Banpo Middle School, Danggok High School, Konkuk University - Cinema major
DRAMAs
City Hunter sebagai Lee Yoon Sung (SBS, 2011)
Personal Taste sebagai Jeon Jin Ho(MBC, 2010)
Boys Over Flowers sebagai Goo Jun Pyo(KBS2, 2009)
But I don't know too sebagai Min Wook Gi(MBC, 2008)
I Am Sam Heo Mo Se (KBS2, 2008)
Mackerel Run sebagai Cha Gong Chan (SBS, 2007)
Secret Campus sebagai Park Du Hyun (EBS, 2006)
Love Hymn (MBC, 2005)

MOVIEs
·Our School's E.T. (2008)
·Public Enemy Returns (2008)
·Humming (2007)
·Arang (2006)
·Ghost Lives (2004)
·Repechage (1997)
·Levis strauss Sign
·Etude
·Cadillac
·Dunkin Donuts

Aktor yang memiliki motto hidup pantang menyerah ini, pada tahun 2006 pernah mengalami kecelakaan hebat yang mengakibatkan harus operasi pada kakinya, dan dia harus dirawat di rumah sakit selama 6 bulan, Pria yang sangat suka menghilangkan setresnya dengan tidur full 24 jam ini, sangat suka sekali mengigau dan menggertakan giginya pada saat tidurnya yang lelap, “maka dari itu tidak ada seorangpun yang suka tidur denganku pada saat aku berpergian”, jelasnya.
Pria yang sangat menyukai daging ini, sejak sekolah dasar memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Dia sangat mengidolai Cristiano Ronaldo Manchester United, dia berharap untuk menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo. dan dia juga sangat mengidolai Edward Norton pemain Hollywood.
Lelaki yang selalu membawa parfum didalam tasnya karena dia sangat suka wewangian, tidak menyukai minuman beralkohol, batas dia minum hanya 3 cangkir soju. dia sangat menyukai permainan game yang telah dia download dalam handphone genggamya, dan dia sangat pintar memasak ikan.

Facts about Lee Min Ho :
  1. Mengawali kariernya sebagai model.
  2. Lahir pada tanggal 22 Juni 1987.
  3. Suka ngemil.
  4. Sebelum syuting Boys Before Flowers, Lee Min Ho mengeriting rambutnya sampai lima kali untuk mendapatkan rambut ala Goo Jun Pyo. Sebenarnya Min Ho tidak suka gaya rambut seperti ini maupun cara berpakaian F4 yang menurutnya kelewat formil.
  5. Bersahabat baik dengan Jung Il Woo. Saat ditanya kesan pertamanya saat bertemu dengan Il Woo, Min Ho menjawab sambil tertawa, “Wajahnya seperti perempuan.”
  6. Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali belajar Hangul (huruf Korea) dari iklan yang tulisannya warna-warni di koran. Dia juga suka mengomentari berita di Koran saat masih SD.
  7. Seperti Goo Jun Pyo, di kehidupan nyata Min Ho memang tidak bisa berenang. Waktu berusia 6 tahun, dia baru mau belajar renang setelah ibu dan kakak meyakinkannya. Tapi Min Ho tetap saja bersikeras memakai pelampung dan kacamata saat berenang.
  8. Mengaku jika Song Hye Kyo adalah aktris Korea yang mendekati tipe wanita idamannya.
  9. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-22, dia mendapatkan hadiah mewah berupa laptop dari fans.
  10. Pernah digosipkan pacaran dengan sederet aktris imut seperti Kang Min Kyung (Davichi), Park Bo Young, Moon Chae Won dan Choi Eun Seo.
  11. Punya panggilan khusus semasa sekolah, yaitu “si muka gelap” karena salah satu sisi kulitnya gelap saat SD, dipanggil “tulang” karena badannya terlalu kurus saat SMP, dan dipanggil “setan” saat SMA karena terlalu nakal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...